Suaratekno.com – Mulai hari ini, pengguna Gojek sudah bisa mengunduh aplikasi GoPlay di App Store iOS dan Google Play Store.

Aplikasi GoPlay sudah dikembangkan selama beberapa bulan lalu dan telah diuji coba sebelum di luncurkan perdana hari ini.

Aplikasi ini serupa dengan Netflik untuk memberikan solusi, agar film Indonesia dilirik oleh penonton tanah air serta memberikan media untuk film lokal untuk bekarya.

“GoPlay diluncurkan sebagai solusi agar film berkualitas Indonesia jauh lebih mudah diakses,” Ujar Co Founder Gojek Kevin Aluwi

“Kami ingin menghadirkan sebuah rumah atau wadah untuk konten Kreator Indonesia bisa menyalurkan karyanya kepada masyarakat lebih luas,” imbu CEO GoPlay, Edy Sulistyo

Selain itu, Platform GoPlay bisa ditemukan di aplikasi GoJek pada menu “tiles” GoPlay. Untuk menikmati aneka konten lokal ini, pengguna bisa membayarnya Rp 89.000.

Pembayarannya pun bisa dilakukan menggunakan GoPay di dalam Menu tile GoBills di aplikasi GoJek maupun aplikasi GoPlay.

Hasil gambar untuk GoJek Luncurkan GoPlay, Layanan Streaming Pesaing Netflix

Dengan membayar Rp. 99.000 pengguna akan mendapatkan akses eksklusif GoPlay selama satu bulan dengan tambahan benefit voucher delivery GoFood senilai Rp.600.000 (60 voucher) dan bisa juga digunakan selama satu bulan pula.

Hasil gambar untuk GoJek Luncurkan GoPlay, Layanan Streaming Pesaing Netflix

Konten yang ditawarkan GoJek di GoPlay, pengguna bisa menikmati beragam serial lokal eksklusif GoPlay Originals contohnya, serial komedi Stand Up Haha Club drama seri Filosofi Kopi The Series, dan acara hiburan Kata Bocah Show.

Pihak GoPlay berjanji memberikan konten lokal eksklusif seiring dengan berjalannya waktu.  Hal ini akan dicapai dengan berkolaborasi dengan para pembuat film lokal.

“Kami punya komitmen bekerja sama dengan para pekerja seni Indonesia untuk menciptakan karya terbaik bangsa,” tambahnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here