Suaratekno.com – Kabar gembira bagi pengguna kereta bandara Railink, pasalnya mulai tanggal 11 September 2019 pembelian tiket KA bandara dapat kembali di Aplikasi Traveloka. 

Rute yang tersedia adalah Bandara Seokarno-Hatta (CGK,Jakarta) ke Stasiun BNI City 46, Duri dan Batu Ceper (berlaku untuk rute pulang-pergi), dan Bandta Kuala Namu (KNO, Medan) ke Stasiun Medan (berlaku untuk rute pulang-pergi)

Dari keterangan resmi yang diterima, kemudahan pemesanan tiket kereta bandara melalui aplikasi Traveloka dilakukan untuk memberikan rasa nyaman bagi penguna jasa aplikasi maupun traveler. Kerja sama Traveloka dengan Railink telah terjalin sejak juni 2017 lalu. 

CEO Transport Traveloka Caesar Indra, menjelaskan penyediaan tiket kereta bandara Railink menjadi salah satu upaya traveloka dalam melengkapi solusi produk transportasi, khususnya dalam produk antar jemput bandara. Ia berharap agar kemitraan ini bisa memberi kemudahan bagi traveler yang ingin melakukan pemesanan tiket transportasi dengan satu aplikasi.

Selain itu, Traveloka dan Railink menawarkan tiket kerta bandara jenis baru, yakni tiket flexi. Tiket flexi ini membuat pengguna dapat membeli tiket di KA Bandara di hari yang sama sesuai dengan tanggal keberangkatan atau tanggal penerbangan. 

Tiket ini diciptakan sesuai dengan namanya yang fleksibel karena berlaku untuk semua jam keberangkatan yang tersedia. Ditambah dengan promo setengah harga selama promo ini sesuai dengan ketentuan dan syarat yang berlaku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here