Suaratekno.com – Jika Anda menginginkan monitir yang dilengkapi panel G-sync UHD dengan harga murah, sekarang monitor Acer XB271HU tersedia hanya seharga $ 499,99 jauh lebih hemat dari harga reguler. Monitor gaming 27-inci yang ramping ini menampilkan resolusi hingga 1440p dan memberikan kecepatan refresh 144Hz. XB271 juga memiliki G-sync, yang memungkinkan untuk refresh rate variabel dan mengurangi secara drastis input lag yang merobek layar, memungkinkan panel ini untuk bersaing dengan beberapa monitor gaming terbaik di luar sana. Bahkan, bisa dikatakan monitor ini adalah salah satu pilihan utama kami. 

Teknologi “Zero Frame” Acer memberi jarak monitor ini pada bagian atas, kanan dan kiri yang super tipis, tetapi tetap memberikan gambar yang tampak luar biasa. Monitor terlihat lebih estetis dengan banyak warna merah pada motif hitam dan sudut tajam menutupi dudukan. Untuk Anda yang menyukai posisi monitor yang ultra-rapi, XB271 juga dilengkapi dudukan VESA untuk berbagai solusi bebas-berdiri. Spesifikasi pada monitor ini dapat menjadi salah satu pilihan pelengkap PC gaming terbaik yang dapat Anda miliki. Monitor ini mampu mendorong resolusi hingga di atas 1440p. 

Membangun PC gaming yang ideal bisa menjadi urusan yang menghabiskan banyak biaya, tetapi tidak harus begitu. Pastikan untuk membaca panduan PC gaming kelas atas untuk menemukan perangkat keras terbaik yang dapat mendorong tampilan framerate “Killer” ke monitor baru Anda yang mengkilap.