Home Berita Lebih Murah, Imoo Watch Phone Z2 Juga Bisa Vidio Call

Lebih Murah, Imoo Watch Phone Z2 Juga Bisa Vidio Call

0
45
IMG_20190902_090207-696x406

Suaratekno.com – Usai menggebrak dengan Watch Phone Y1 dilanjutkan dengan Z5, brand teknologi khusus anak Imoo meluncurkan Watch Phone Z2 di Indonesia.

Masih mengutamakan komunikasi dan keamanan anak, imoo Watch Phone Z2 hadir dengan fitur utama video call yang dapat mendeteksi lingkungan di sekitar anak serta berkomunikasi langsung face to face.

Fitur ini memberikan pengguna pengalaman baru dalam berinteraksi dengan anak yang tidak berada di sekitar orang tua.

Hadirnya imoo Watch Phone Z2 ini didahului oleh Watch Phone Y1 sebagai produk pertamanya untuk pasar Indonesia yang hadir di awal tahun 2019.

Sederet fitur berteknologi tinggi ditanam di dalamnya seperti Call, Locating, Chat, Ultra-Long Standby, Swimming Waterproof, Class Mode, 12.98 Ultra-Thin dan sebagainya.

Pada pertengahan bulan April 2019 kemudian diluncurkan produk flagship imoo Watch Phone Z5. Fitur unggulan yang dimiliki imoo Watch Phone Z5 salah satunya adalah fitur HD Video Call.

Selain itu, Z5 juga memiliki 5 MP Wide-Angle Camera yang didesain khusus dengan aperture besar f/2.2, partikel piksel peka cahaya 1.12 μm, mendukung foto HD dan Short Video Chat.

Melihat kepopuleran Y1 dan Z5, Imoo meluncurkan Z2 dengan harga yang lebih terjangkau.

Imoo Watch Phone Z2 diciptakan dengan teknologi yang tak kalah canggih sama halnya dengan pendahulunya yaitu Watch Phone Y1 dan Watch Phone Z5.

Anda bisa merasakan fitur komunikasi langsung face to face karena Watch Phone Z2 ini dibekali 2 MP Wide Angle Camera.

Dari sisi keamanan Watch Phone Z2 didukung oleh 7 Types of Acurate Locating, dengan pemosisian berdasarkan GPS, GLONASS, Base Station (BS), Wi-Fi, Sensor Percepatan, A-GPS dan Pemosisian dengan Bantuan Kamera.

Perbedaan yang signifikan antara Z5 dan Z2 yaitu ketika digunakan di luar negeri. Z5 dapat digunakan normal di seluruh negara sedangkan Z2 saat ini hanya bisa digunakan di negara ASEAN.

Bekerja untuk menciptakan teknologi khusus anak, Watch Phone Z2 juga dihadirkan dengan kecanggihan swimming waterproof yang dapat digunakan berenang hingga kedalaman 20 meter.

Menghindari anak kecanduan menggunakan gadget maka fitur hiburan seperti game tetap tidak dihadirkan, melainkan hanya fitur yang fungsional untuk komunikasi dan keamanan.

Dibanderol dengan harga Rp2.199.000, Imoo Watch Phone Z2 sudah bisa didapatkan secara online di imoo official store pada eCommerce platform seperti Blibli, Tokopedia, Lazada serta gerai offline Indosat, Gramedia, Erafone dan Urban Republic.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here