Nokia kembali tampil dalam persaingan pasar Smartphone, setelah beberapa waktu lalu mungkin kamu sudah pernah melihat bocoran-bocoran mengenai perangkat ini, ternyata terdapat lagi bocoran gambar dari bentuk perangkat Nokia 7.2 yang dirumorkan akan dirilis pada pameran IFA 2019 di berlin mendatang.

Setelah Nokia mengumumkan bergandengan dengan Zeiss untuk sektor kamera, dimana sejak era Lumia memanglah Nokia sudah menjalin kontrak mesra dengan pabrikan lensa kamera tersebut, namun yang perlu dilihat disini adalah dengan fitur yang sepertinya mungkin support dengan 4 kamera, atau juga mungkin 3 kamera dengan 1 kolom yang ditujukan untuk lampu Flash. Nokia seakan tidak main-main dalam bersaing dipasar Smartphone saat ini, mengedepankan Fitur yang dianggap “masa kini” yaitu sektor kamera seharusnya menjadi daya tarik tersendiri, dan patut kita ikuti sejauh mana Nokia berkembang pada pasar Smatphone Moderen ini.

Bocoran gambar ini muncul kembali di Internet berkat seorang bernama Ishan Agarwal yang memposting bocoran gambar Nokia 7.2 ini lewat Twitter pribadinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here