Sebuah bocoran Redmi Note 8 Pro kembali beredar di Internet, kali sebuah bocoran yang menampilkan sebuah foto dari kamera milik ponsel keluaran Redmi tersebut.

Informasi ini bocor setelah seorang tech reviewer memposting hal tersebut di akun sosial pribadi miliknya. Dalam postingan tersebut terlihat sebuah foto yang ciamik, dia mendemonstrasikan hasil dari jepretan kamera dari Redmi Note 8 Pro.

Dia terheran-heran, menurutnya ini adalah sebuah level zoom yang sangat serius, karena dalam foto tersebut dia kagum saat mencoba menggunakan zoom gambar yang dihasilkan tetap jelas. Dikatakan jika redmi menggunakan sensor kamera sebesar 64 MP pada Redmi Note 8 pro mereka, didalam foto tersebut juga terlihat betapa kuatnya 25x zoom sensor kamera miliknya.

Seperti yang kalian tahu, Redmi akan segera merilis ponsel ini pada akhir bulan Agustus 2019 atau tinggal beberapa hari lagi.  Nantinya Redmi Note 8 akan rilis dengan 2 varian yaitu versi reguler dan versi Pro dimana dari kedua ponsel tersebut akan memiliki spesifikasi yang berbeda.

Nantinya, untuk varian reguler. Redmi Note 8 akan menggunakan otak keluaran Qualcomm yaitu Snapdragon 665 sedangkan versi Redmi Note 8 Pro, akan menggunakan otak keluaran dari Mediatek terbaru yang diklaim khusus untuk gaming yaitu Helio G-90T.

Sumber : Gizchina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here