Performa Dell XPS 13

Berbicara tentang Seri Dell XPS, baru baru ini Dell mengeluarkan seri terbarunya yaitu New Dell XPS 13. Pada seri ini, yang menjadi perbedaan antara seri New Dell XPS 13 dengan seri XPS sebelumnya adalah ketebalannya. Laptop ini sangat tipis dan ringann sekali. Tetapi dengan ketipisannya tersebut tidak mengurangi efek kinerja laptop ini. Bahkan performa laptop ini lebih baik dari apa yang anda bayangkan.

Meskipun kecil, Spesifikasi Dell XPS 13 sudah bermodalkan processor Intel® Core™ i7-8250U dengan 4 cores, 8MB Cache, up to 4.0 GHz yang merupakan generasi ke 8th dari seri i7 atau generasi terbaru. Ditambah lagi dengan RAM yang besar yaitu LPDDR3 8GB 2133MHz membuat laptop ini semakin cepat dalam pemrosesan. Tidak berhenti disitu, kecepatan laptop ini juga didukung oleh penyimpanan yang sudah Solid State Drive (SSD) M.2 PCIe NVMe dengan kapasitas 256GB.

Dengan kapasitas baterai yang tahan lama, yaitu up to 21 jam. Dell XPS 13 ini sangat nyaman untuk dibawa bepergian, terutama untuk anda pebisnis muda yang mengandalkan kualitas dan performa.