Cara Mudah Aktifkan Fitur Musik Story di Instagram Kamu

Fitur musik di story Instagram memang sudah banyak hadir di negara lain. Bahkan di Singapura dan Malaysia sudah ada fitur tersebut hadir.

0
88

Fitur musik di story Instagram memang sudah banyak hadir di negara lain. Bahkan di Singapura dan Malaysia sudah ada fitur tersebut hadir. Namun, di Indonesia sendiri fitur tersebut tidak bisa hadir karena terkendala hak cipta loh.

Namun, di Indonesia sendiri fitur tersebut tidak bisa hadir karena terkendala hak cipta loh. Tetapi ada cara loh agar fitur tersebut bisa kamu gunakan di Indonesia. Cara tersebut sendiri dengan menggunakan VPN dengan pilihan negara Singapura atau Malaysia.

Untuk aplikasi VPN sendiri kamu bisa menggunakan aplikasi JJ eVPN yang bisa kamu download di Google Playstore. Dengan JJ eVPN kamu bisa memilih jaringan dari Singapura yah. Jika sudah kamu tinggal aktifkan Turbo VPN tersebut, tetapi kamu harus menyeting jaringan yang diambil dari Singapura.

Jika VPN sudah aktif, maka kamu akan bisa langsung menggunakan fitur Musik di story Instagram yah. Kamu tinggal buat story lalu tambahkan fitur musik deh.

Dalam fitur musik Instagram sendiri kamu bisa memilih berbagai macam lagu yah. Nantinya lagu tersebut akan bisa kamu pilih bagian yang ingin didengarkan selama 15 detik. Gampang bukan? Jadi sekarang kalian bisa langsung pamer fitur tersebut. Bagi yang tertarik untuk coba, tunggu apa lagi, buruan coba langsung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here